Tuesday, March 26, 2019

Obat Asam Urat Adalah

OBAT ASAM URAT ALAMI DARI TUMBUHAN SEKITAR RUMAH


Penyakit Asam Urat

Pengertian asam urat

Asam urat merupakan suatu kondisi dimana seseorang merasakan sakit sendi karena pembengkakan atau peradangan. Rasa nyeri yang hebat membuat yang di sertai pembengkakan kadang menyulitkan kita untuk melakukan berbagai aktifitas.Tahukah kamu asal muasal pemicu asam urat yang timbul. Perlu kita garis bawahi bahwa asam urat timbul karena adanya suatu kumpulan berupa kristal menggumpal pada sendi akibat penumpukan zat asam urat. obat asam urat alami yang ampuh 

Beberapa gejala asam urat yang sering umum kita jumpai melupti :

GEJALA ASAM URAT
  • Sering mengeluh rasa sakit pada bagian persendian kaki dan tangan akibat pengkristalan zat purin
  • Terjadinya pembengkakan sendi yang di sertai warna merah yang timbul pada area sekitar kulit yang membengkak
  • Sendi kaku seakan akan sulit untuk di gerakan
  • Pegal linu pada persendian yang di sertai nyeri apabila di tekan

PENYEBAB ASAM URAT

Jenis kelamin

Tahukah kamu bahwa pria sangat mempunyai resiko yang sangat rentan terkena asam uratdi banding wanita. Alasanya karena wanita mempunyai hormon esterogen yang mampu menurunkan kadar asam urat dan membuangnya melalui ginjal.

Faktor usia

Faktor usia juga bisa timbul bagi mereka yang sudah berusia di atas 40 sampai 50 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan bagi wanita terkena asam urat terjadi ketika setelah masa masa menopouse.

Faktor genetik

Seseorang yang mempunyai riwayat asam urat bisayaa di prediksi ada kemungkinan dari salah satu anggota tersebut terkena asam urat.

Faktor makanan

Faktor makanan juga sangat mempengaruhi kadar asam urat melambung tinggi. Beberapa jenis makanan yang mengandung zat purin tinggi sepertri :daging merah, jeroan (hati, ginjal), ikan kalengan, teri, ikan haring, asparagus, kembang kol, kacang, dan jamur dapat mengembangkan resiko gangguan asam urat. 

Kondisi kesehatan

Seseorang yang memikiki kondisi gangguan kesehatan kurang membaik. Seperi obesitas atau kelebihan berat badan ,hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes, kolesterol yang tinggi, hypothyroidism (gangguan tiroid), psoriasis, anemia hemolitik, serta gangguan ginjal memungkinkan memiliki resiko lebih besar untuk terserang gangguan asam urat. obat asam urat alami dari tanaman 

Sering mandi di malam hari

Bahaya mandi malam memang dapat menyebabkan asam urat dan rematik karena dapat menggangu metabolisme tubuh.

Mengkonsumsi minuman manis

Terlalu sering mengkonsumsi minuman manis dapat meningkatkan resiko asam urat.Fruktosa adalah zat gula alami yang ditemukan pada buah-buahan.

KOMPIKASI ASAM URAT

Ada beberapa masalah kesehatan lainnya yang bisa muncul akibat penyakit asam urat, terlebih jika kondisi ini diabaikan atau tidak diobati. Beberapa contoh komplikasi akibat asam urat di antaranya adalah penyakit batu ginjal, munculnya benjolan-benjolan di bawah kulit yang disebut tofi, dan kerusakan sendi, dan masalah psikologis.

Penyakit batu ginjal

Asam urat di dalam tubuh dikeluarkan dalam bentuk air seni melalui ginjal. Adakalanya asam urat tersebut menciptakan endapan-endapan di dalam ginjal, terlebih jika kadarnya yang tinggi. Jika ukuran endapan masih kecil, maka tubuh akan membuangnya secara alami melalui saluran kemih. Namun jika ukurannya terlalu besar, maka bisa menimbulkan penyakit batu ginjal.

Kerusakan pada sendi

Kristal-kristal natrium urat yang terus menumpuk dan membentuk tofi di dalam sendi lambat laun bisa merusak sendi. Bukan hal yang mustahil jika kerusakan sendi secara permanen bisa terjadi apabila kondisi ini tidak kunjung ditangani. Jika sendi sudah rusak, maka operasi terpaksa harus dilakukan oleh dokter untuk memperbaiki atau menggantinya.

Munculnya benjolan-benjolan tofi

Tofi adalah gumpalan-gumpalan kecil berwarna putih atau kuning di balik kulit yang terbentuk dari akumulasi kristal-kristal asam urat. Benjolan tofi biasanya muncul pada lutut, siku, jari kaki dan jari tangan, lengan, tumit, atau bahkan telinga.

Biasanya tofi muncul pada penderita penyakit asam urat parah atau yang sudah lama tidak ditangani. Namun ada juga tofi yang muncul pada orang yang bahkan belum pernah mengalami serangan penyakit asam urat. Meski sering kali tidak menimbulkan rasa sakit, rutinitas sehari-hari (misalnya berpakaian atau makan) bisa terganggu jika tofi tumbuh di jari tangan.

Gagal Ginjal

Masalah lain yang dapat ditimbulkan akibat asam urat yang tinggi pada ginjal selain batu ginjal yaitu gagal ginjal. Penderita asam urat cenderung mengalami penyakit ginjal yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan ginjal (gagal ginjal). Gagal ginjal yang ditimbulkan oleh penyakit asam urat dapat terjadi karena penumpukan endapan pada ginjal (batu ginjal). 

Batu ginjal akan mempengaruhi kinerja dari ginjal dimana fungsi ginjal sebagai saluran pembuangan asam urat akan melemah. Lemahnya fungsi ginjal akan berdampak pada kuantitas asam urat yang dikeluarkan. Semakin banyak penumpukan asam urat yang terjadi maka lama-kelamaan akan menyebabkan kerusakan pada ginjal. obat keputihan 

Jantung Koroner

Jantung koroner merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat adanya penyumbatan secara parsial pada aliran darah yang menuju ke jantung. Penderita asam urat dengan kadar yang tinggi memiliki peluang terserang penyakit jantung koroner lebih besar dua kali lipat daripada kondisi normal. Tumpukan asam urat pada pembuluh darah akan berdampak pada sulitnya jantung dalam memompa darah ke seluruh jaringan dan organ di dalam tubuh.

Oleh sebab itu, jantung akan berdetak lebih cepat dan keras karena melakukan kerja lebih banyak. Apabila kondisi tersebut berlangsung dalam waktu yang lama akan menyebabkan penyakit jantung koroner karena kelelahan yang terjadi pada arteri koronia jantung. Arteri koronia jantung merupakan bagian yang membawa makanan untuk jantung.

Cara mengatasi penyakit jantung dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, olahraga teratur, mengurangi stres dan berhenti merokok. Selain itu, penderita jantung koroner yang disebabkan oleh asam urat biasanya akan diberikan obat pengencer darah agar tidak terjadi penggumpalan darah.

LANGKAH PENGOBATAN ASAM URAT SECARA TRADISIONAL

Daun Seledri

Obat asam urat herbal sebetulnya bisa kita temukan di dapur, salah satunya ialah daun seledri. Dibalik kegunaannya untuk memasak, ternyata seledri juga mengandung klorin, inositol, asam lemak essensial, asam folat, sulfur, dan zeng yang berguna untuk persendian kita. Kandungan tersebut akan bertindak sebagai anti-inflamasi yang mengurangi rasa sakit akibat dari peradangan sendi.

Cara pembuatan obat asam urat daun seledri:

Ambil kurang lebih 3-5 helai daun seledri yang masih segar
Cuci dengan menggunakan air bersih
Rebus daun seledri dalam air sebanyak 100cc sampai mendidih
Saring dan tuang air rebusannya kedalam gelas
Minumlah ramuan herbal daun seledri tersebut minimal 1x sehari.

Daun Salam

Daun salam selain digunakan untuk mengharumkan masakan, ternyata ia juga berkhasiat untuk menurunkan kadar asam urat berlebihan dalam darah. Hal ini disebabkan karena daun salam mengandung flavonoid, tanin, dan atsiri alkaloid yang dapat melarutkan asam urat berlebihan melalui urine.

Setelah mengonsumsi ramuan ini, urine Anda akan meningkat. Tapi tidak perlu cemas, karena itu merupakan hasil pelarutan dari asam urat berlebihan. Selain mengobati asam urat, kandungan kalium didalamnya juga baik untuk ginjal kita. 

Cara pembuatan obat herbal asam urat daun salam:

Sediakan daun salam yang masih segar sebanyak 10 lembar, lalu cuci bersih
Rebus dengan menggunakan air bersih sebanyak 2 gelas dan tunggu sampai tersisa 1 gelas
Selanjutnya saring dan tuang air rebusannya kedalam gelas. Minumlah obat asam urat alami ini sebanyak 2x sehari untuk hasil terbaik.

Daun Mangga Muda

Masih belum banyak yang belum tau sebenarnya daun mangga bermanfaat untuk asam urat. Pada dasarnya asam urat disebabkan karena kita banyak mengonsumsi purin. Nah, daun mangga ini memiliki senyawa yang bisa melarutkan kadar purin berlebihan tersebut. Meski hingga sekarang belum ada penelitian ilmiah terkait manfaat ini, namun sudah banyak yang membuktikan khasiatnya. Untuk hasil terbaik kombinasikan dengan daun salam atau seledri. obat wasir ampuh 

Cara membuat obat asam urat daun mangga:

Ambilah 5 lembar daun mangga yang masih segar dan 2 daun salam
Selanjutnya rebus daun mangga tadi dengan menggunakan 2 gelas air hingga tersisa satu gelas
Apabila sudah kecoklatan, angkat dan saring air rebusannya
Selagi masih hangat minumlah secara rutin 1x sehari.

Daun Sirsak

Cara membuat obat alami asam urat dari sirsak:

Daun sirsak dikenal sebagai salah satu tanaman obat asam urat dan rematik sejak dulu. Setelah diteliti, daun ini ternyata mangandung sejumlah senyawa berkhasiat diantaranya acetogenin, annocatalin, asam gentisic, caclourin, asam linoleat, dan annomuricin. Kandungan acetogenin yang ada pada tanaman ini bahkan mampu membunuh pertumbuhan sel kanker dalam tubuh kita.

Cara membuat obat alami asam urat dari sirsak:

Ambil 5 lembar daun sirsak yang masih muda
Rebus dengan menggunakan air bersih sampai mendidih
Minumlah ramuan tradisional tersebut selagi masih hangat
Lakukan selama 1 bulan penuh untuk mendapatkan khasiat yang sebenarnya.

Daun Meniran

Daun merupakan herbal yang mengandung flavonoid tinggi sehingga ia dapat membantu menyembuhkan asam urat yang sedang kambuh. Kandungan senyawa dalam daun ini akan bekerja dengan meningkatkan fungsi dari ginjal ketika menyaring darah, termasuk salah satunya melarutkan asam urat berlebihan.

Cara mengobati asam urat dengan daun meniran:

Sediakan sebanyak 10 gram daun meniran segar dan air bersih sebanyak 3 gelas
Rebus daun meniran dengan menggunakan air tadi hingga mendidih dan menyisakan 2 gelas saja
Selanjutnya saring dan tuang kedalam gelas. Selagi masih hangat minumlah secara rutin 2x sehari untuk hasil terbaik.

Tanaman Kumis Kucing

Tumbuhan kumis kucing memiliki nama lain seperti java tea atau kidney tea plant. Orang Jawa Tengah dan Jawa Timur biasanya menyebut tanaman ini dengan remujung. Sedangkan orang Madura biasa menyebutnya dengan songot koneong. Asal tanaman kumis kucing sebenarnya ialah dari Afrika.

Dalam kumis kucing terkandung senyawa garam kalium yang berguna untuk melarutkan batu gijal, kolesterol, dan purin penyebab tingginya asam urat. Selain itu, sifat diuretiknya juga dapat mencegah infeksi di saluran kemih.

Cara membuat obat herbal asam urat dari kumis kucing:

Siapkan 5 lembar daun kumis kucing yang masih segar
Rebus daun tadi dengan menggunakan 2 gelas hingga tersisa 1 gelas saja
Minumlah ramuan tersebut sebanyak 3x sehari untuk hasil terbaik.

Daun Sambiloto

Sudah banyak penelitian yang dapat membuktikan kalau daun sambiloto layak dijadikan sebagai salah satu obat herbal. Ia mengandung senyawa aktif androgapholid yang baik untuk pengobatan, termasuk obat asam urat alami. Selain itu, daun sambiloto juga mengandung senyawa laktone yang berguna untuk menghilangkan bakteri, penyakit radang, rasa nyeri, dan penawar racun.

Cara mengobati asam urat dengan daun sambiloto:

Sediakan sebanyak 15-20 daun sambiloto yang sudah bersih
Rebus daun tersebut dengan menggunakan air bersih sebanyak 3 gelas
Tunggu sampai mendidih dan tersisa separuhnya
Minumlah rebusan daun sambiloto tersebut secara rutin minimal 1x sehari. obat kanker dan tumor 

Daun Sidaguri

Sidaguri merupakan salah satu tumbuhan herbal yang biasanya hidup bersama dengan rumput secara liar. Tumbuhan ini bisa jadi obat asam urat karena ia mengandung zat alkaloid ephedrin yang bersifat diuretik. Sifat inilah yang nantinya akan melarutkan asam urat berlebihan melalui urine.

Cara membuat obat asam urat alami daun sidaguri:

Rebus daun sidaguri sebanyak 5-7 lembar dengan 2 gelas air bersih
Tunggu hingga mendidih dan menyisakan setengahnya
Saring air hasil rebusan tersebut lalu minumlah secara rutin minimal 1x sehari.

Tanaman Pegagan

Tanaman pegagan yang juga sering disebut dengan tapak kuda ini ternyata juga ampuh untuk mengobati asam urat yang sudah meradang. Ia memiliki sifat diuretik yang dapat melarutkan kolesterol dan asam urat berlebihan melalui ginjal. Selain itu, juga diperkaya flavonoid yang dapat mencegah radang sendi.

Cara membuat obat asam urat alami dari pegagan:

Siapkan sebanyak 1 genggam daun pegagan dan madu alami
Rebus daun yang sudah bersih tadi dengan menggunakan air sebanyak 200 ml
Setelah mendidih diamkan sejenak agar sedikit lebih hangat 
Tambahkan madu sesuai selera
Minumlah secara rutin 1x sehari selama sebulan. obat kutil kelamin 

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit asam urat adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit asam urat. 

Samurago + Habatop dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit asam urat anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal asam urat bisa melakukan kontak dengan kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, asam urat bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 


Obat Asam Urat



"Samurago & Habatop dari De Nature Indonesia"
Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173300321 dan POM TR.1633970011.
PAKET OBAT ASAM URAT @ RP 295.000,- (SAMURAGO + HABATOP)
Beli Satuan:
1 Botol Samurago : Rp 150.000,-
1 Botol Habatop : Rp 150.000 ,- 
(Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000
  
*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal...?
 
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan asam urat itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat asam urat tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.
Obat Asam Urat






  • SAMURAGO Dan HABATOP dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Menekan produksi kadar asam urat
  • Menurunkan kadar asam urat dalam darah
  • Menghancurkan kristal asam urat yang menumpuk di persendian
  • Mengobati peradangan pada persendian
  • Menghilangkan rasa nyeri / sakit dan linu pada persendian
  • Mengempeskan pembengkakan akibat kristal asam urat yang menumpuk pada persendian
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen

Keunggulan Obat Asam Urat De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173300321 dan POM TR.1633970011, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit asam urat yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Asam Urat tidak memerlukan ke dokter

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka samurago dan habatop adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit asam urat ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit asam urat anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

 
Bukti Pengiriman Obat Asam Urat



Bukti Pengiriman Obat Asam Urat

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 0853 3409 4099
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Kelebihan Belanja Online Obat Asam Urat





Cara Pengiriman Obat Asam Urat


Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT ASAM URAT

Kirim Ke 0853 3409 4099

NO. REKENING PEMBAYARAN

Rekening Pembayaran Obat Asam Urat
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :
Pengiriman Obat Asam Urat
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Paket Kemasan Polos Obat Asam Urat




Paket Kemasan Polos Obat Asam Urat




Paket Kemasan Polos Obat Asam Urat

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
   
Jaminan Uang Kembali Obat Asam Urat

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

 **Pesanan Dalam Waktu Singkat Pasti Sampai Ketempat Anda**
  
Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami

2 comments: